Seni Kata Peransang !!



 Berikan kata-kata ini kepada sesiapa sahaja yang berada di depan anda, dan akan rasakan kelainan penerimaanya..hehe
Tak Percaya Cubalah... (kalau tak jadi jangan mara ek..hehe)

·        Cantik bukan bererti semua org iri hati padamu. Cantik bererti kau tidak perlu iri  hati pada orang lain hnya utk sesuatu yg dpt pudar oleh waktu.

·        Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu.

·        air mata palsu memberi luka bagi orang lain,senyuman palsu memberi luka bagi diri sendiri

·        Ikhlaslah pada masa lalu, pahit ataupun manis. Masa lalu hanya bisa dikenang, tak akan bisa diulang.

·        Waktumu berharga. Dirimu berharga. Jangan hanya karena seseorang tak mampu melihatnya, kamu membiarkan dirimu terus terluka.

·        Bersama dgn org yg salah mgkn terasa indah utk sesaat, namun cepat atau lambat akan membuatmu merasa lelah

·        Dalam hidup, lebih baik memiliki mata yg tak bisa melihat, telinga yg tak bisa mendengar, daripada hati yg tak bisa mencinta

·        Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg mampu buatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.

·        Tak semua senyuman berarti kebahagiaan. Yang tersembunyi dibalik senyuman tidak selalu bisa terlihat.

·        Lakukan segala sesuatu dengan hati, tanpa keraguan. Jika benar, kamu akan berhasil. Jika salah, kamu akan belajar. 

·        Jangan menilai seseorang dari penampilannya. Buruk di matamu, belum tentu buruk di mata orang lain. Kenali hatinya.

·        Jangan menilai seseorang dari masa lalunya. Karena terkadang, mereka yang punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yang cerah.

·        Sahabat adalah seseorang yg tak pernah meninggalkanmu ketika kamu berbuat salah. Mereka yg mengulurkan tangan ketika kamu jatuh. 

·        Hidup itu susah dan kadang menjatuhkanmu ke dasar, namun sadarilah bahwa ia jg memberimu pilihan tuk bangun dan bangkit kembali.

·        Jangan mensyaratkan apapun hanya untuk berbahagia. Sesungguhnya, kebahagiaan adalah mensyukuri dan menikmati yg telah dimiliki.

·        Tak ada luka yang tak bisa disembuhkan, tak ada kesalahan yang tak bisa dimaafkan, jika kau miliki keikhlasan. 

·        Tak peduli apa yg tengah dijalani, jika seseorang benar-benar peduli padamu, dia akan selalu temukan waktu untukmu.

·        Diam bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah. Kerana setiap masalah hanya akan selesai jika kamu bertindak.

·        Seorang teman akan memberimu motivasi. Seorang sahabat akan selalu disampingmu dan menghadapi apapun bersama denganmu.

·        Tak salah jika ingin selalu tampil baik. Penampilan memang bukan yg utama, tapi sering kali penampilan dijadikan bahan penilaian yg pertama.

·        Ketika berselisih dengan seseorang, mengalahlah. Kerana solusi akan diperoleh jika salah satu pihak mau mengalah dan mendengarkan.

sumber di ambil bulat : disini

2 comments:

redlomo said...

kata kata yang sungguh mendalam maknanya...

nangit86 said...

t.kasih :D